logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pasar Tradisional di Sila Diresmikan

Pasar Tradisional di Sila Diresmikan

Program revitalisasi pasar tradisional baru di kecamatan Bolo kabupaten Bima yang bersumber dari Kementerian Koperasi dan UKM RI tahun 2013, kini

Infrastruktur

KM Bolo
Oleh KM Bolo
06 Maret, 2014 15:58:12
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 4765 Kali

Program revitalisasi pasar tradisional baru di kecamatan Bolo kabupaten Bima yang bersumber dari Kementerian Koperasi dan UKM RI tahun 2013, kini mulai ditempati penghuni. Proyek senilai Rp900 juta untuk pembangunan 22 unit ruko ditambah dua los pasar baru tersebut, secara resmi dibuka oleh Bupati Bima Drs H Syafrudin HM Nur M.Pd, Senin (3/3) lalu.

            Pada kesempatan itu, Bupati Bima mengharapkan adanya transparasi dan keterbukaan dalam pengelolaan sarana prasarana pasar tradisonal baru, serta mentaati Peraturan Daerah (Perda) sehingga dapat ditindaklanjut dengan SIM bagi penghuni selaku yang memiliki kewajiban.

Selain itu, harap Bupati, sebagai pihak yang memiliki legalitas (penghuni,red) harus mentaati serta menjaga asset dan memperhatikan kebersihan sekitar lingkungan yang ditempati. Termasuk hal lain yang melalukan pindah tangan tanpa sepengetahuan pemerintah daerah yang kemudian nanti akan di-SK-kan lebihlanjut oleh bagian bidang ekonomi Setda Bima.

 

Baca Juga :


Pantauan langsung KM-Bolo—usai menyampaikan arahan—Bupati melakukan pengguntingan pita sebagai pertanda bahwa Revitalisasi Pasar tradisional yang baru di kecamatan Bolo resmi dibuka untuk ditempati penghuni.(adi) - (01)



 
KM Bolo

KM Bolo

Koordinator: SURYADIN Alamat : Jl. Lintas Sumbawa No.53 Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Prov. NTB URL:kmbolo.com email:kmbolo@ymail.com Kontak Person: 085-25332-3535 ANGGOTA: Erik, Buhari, Rahmi

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan