logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jalan Pintas Nitu - Ni`u Akan Di Buka

Jalan Pintas Nitu - Ni`u Akan Di Buka

Setelah  dibukanya akses jalan pertanian di Kelurahan Nitu, Kecamatan Mpunda Kota Bima yang menghubungkan dengan lahan-lahan pertanian  membuat warga Nitu berencana

Infrastruktur

KM Samparaja
Oleh KM Samparaja
27 Maret, 2014 10:53:03
Infrastruktur
Komentar: 2
Dibaca: 7082 Kali

Setelah  dibukanya akses jalan pertanian di Kelurahan Nitu, Kecamatan Mpunda Kota Bima yang menghubungkan dengan lahan-lahan pertanian  membuat warga Nitu berencana ingin membuka akses jalan lagi yang di perkirakan sepanjang 2 KM tembusan jalan Ni`u yang termasuk wilayah Kota dengan bergotong royong.
Harapan dibukanya jalan ini, agar akses pertanian warga desa setempat menjadi terbuka. Namun rencana tersebut tentunya harus dengan dukungan pemerintah daerah untuk membantu rencana warga membuka akses jalan pertanian tersebut.

Pak Herman (47) warga Nitu mengatakan, rencana warga tersebut sudah sangat lama. Namun belum adanya anggaran dan terbatasnya kemampuan masyarakat untuk membuka akses jalan tersebut membuat rencana tersebut hingga kini belum terealisasi.

“Kita sudah lama merencanakan membuka jalan akses pertanian dari jalan ini tembusan jalan Ni`u ini, karena sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa ini yang rata-rata penduduknya bertani,”ujarnya.

Dikatakannya, harapan masyarakat sangat besar terhadap rencana tersebut namun realisasinya belum terlaksana. Jika jalan ini dibuka tidak hanya akses pertanian saja yang lancar, perkembangan pembangunan desa juga akan meningkat, karena di wilayah tersebut banyak terdapat lahan-lahan warga yang produktif. [] - (01)

 

Baca Juga :




 
KM Samparaja

KM Samparaja

Komunitas Kampung Media Kota Bima Samparaja - Asakota Email : km.samparaja@gmail.com

Artikel Terkait

2 KOMENTAR

  1. KM. Sarangge

    KM. Sarangge

    27 Maret, 2014

    Nitu kecamatan Mpunda? admin samparaja siapa seh? spy diketahui KM kota Bima lainnya.


    1. Kampung Media

      Kampung Media

      27 Maret, 2014

      Sistem yang ada pada Portal Kampung Media akan secara otomatis menerima siapa saja yang melakukan registrasi dengan benar....... silahkan teman2 KM di Kota Bima melakukan crosscek anatar KM yang sudah ada. Jika mereka ingin bergabung dan mengikuti persyaratan yang ditentukan, harus diakomodir.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan