logoblog

Cari

Jalan Sudah Mulus

Jalan Sudah Mulus

KM Sambang Kampung –Jalan Raya Geres Kecamatan Labuhan Haji menuju Kecamatan Suralaga pada tanggal 1 April 2014 telah diberitakan oleh KM

Infrastruktur

KM. Sambang Kampung
Oleh KM. Sambang Kampung
30 Agustus, 2014 21:37:54
Infrastruktur
Komentar: 1
Dibaca: 8059 Kali

KM Sambang Kampung –Jalan Raya Geres Kecamatan Labuhan Haji menuju Kecamatan Suralaga pada tanggal 1 April 2014 telah diberitakan oleh KM Sambang Kampung dalam keadaan sangat memperihatinkan, sepanjang 5 KM dari Geres sampai SMAN 1 Suralaga kondisinya sangat parah, jalan berlobang dan tidak mempunyai aliran irigasi. Kondisi jalan yang banyak lobang membuat para pengguna jalan menjadi tidak nyaman. Jalan ini merupakan jalan yang sangat strategis menuju Kecamatan Suralaga maupun ke Selong.

Jalan yang dulunya sangat memperihatinkan itu kini kondisinya sangat baik, jalan sudah berhotmix dan mempunyai saluran irigas. Pengerjaan jalan ini sudah selesai pada pertengahan Agustus ini. Para pengguna jalan kini merasa nyaman dengan telah mulusnya jalan raya Geres menuju Kecamatan Suralaga ini. Pemeliharaan fasilitas jalan ini harus terus dilaksanakan guna menjaga dan merawat jalan yang menjadi jalan pintas menuju Suralaga dan Selong ini.

Menurut Bapak Deni warga Kelurahan Geres mengatakan bahwa perbaikan jalan menuju Kecamatan Suralaga ini dilaksanakan sejak bulan Juli lalu dan sudah rampung pertengahan Agustus ini. Pengguna jalan sudah dapat merasakan mulusnya jalan raya ini.

Pemerintah harus segera membenahi jalan yang sudah rusak parah dibeberapa tempat. Kini pemerintah juga harus memperhatikan lagi beberapa jalan yang kondisinya rusak parah diantaranya jalan raya Tirpas di desa Tirtanadi, Desa Teko dan Mudung Barat Desa anggaraksa.

 

Baca Juga :


Semoga dengan adanya tulisan ini pemerintah kembali memperhatikan jalan raya yang disebut diatas sehingga pengguna jalan akan merasa nyaman melintasi jalan ini. (Uyik) - 01



 
KM. Sambang Kampung

KM. Sambang Kampung

Bercita-cita membangun Agro Mart HP. 081917979038 Anggota Kampng Media Sambang Kampung : 1. MASYHURI, SE.MM. 2. SALMAN ALFARISI. SE.MM. 3.ZUHROTUL AINI, AMd. KL. 4. M. HUSNUL FIKRI, ST. 5. NADIA PUJI LESTARI

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM Kaula

    KM Kaula

    31 Agustus, 2014

    kalau akses jalan baik, maka laju ekonomi pasti berjalan lancar sebagaimana laju kendaraan diatas jalan mulus tersebut. bayangkan kemudahan akses jalan telah mampu menaikkan harga barang yang kita produksi sekaligus telah dapat mengurangi biaya produksi. karena segalanya mudah didapat dan gampang dicari.


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan