logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jasa Raharja Pelihara Halte Sumbangan Jasa Raharja

Jasa Raharja Pelihara Halte Sumbangan Jasa Raharja

Jika mampu membuat, tentunya juga harus mampu memelihara. Hal tersebut menjadi salah satu yang dipegang teguh Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa dalam

Infrastruktur

SUGENG HARIADI
Oleh SUGENG HARIADI
14 Oktober, 2014 08:13:05
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 4247 Kali

Jika mampu membuat, tentunya juga harus mampu memelihara. Hal tersebut menjadi salah satu yang dipegang teguh Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa dalam memelihara kebersihan aset perusahaan. Tidak hanya aset milik Jasa Raharja sendiri, namun juga aset yang telah dihibahkan kepada masyarakat. Adalah halte bis yang telah disumbangkan oleh Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa melalui program PKBL.

Tingkat kebersihan halte bis yang menurun membuat Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sumbawa, Sugeng Hariadi kemudian pada jumat (10/10/2014) mengajak seluruh karyawan untuk melaksanakan kerja bakti / gotong royong membersihkan halte bis Jasa Raharja. “Tingkat kebersihan yang menurun ini disebabkan oleh frekuensi pemakaian, meski kesadaran masyarakat terutama pengguna halte dalam menjaga kebersihan sangat baik.” Jelasnya.

Lebih lanjut Kepala Perwakilan menjelaskan bahwa sebenarnya jajaran Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa hanya berperan menyampaikan halte bis kepada pemerintah setempat. “Namun kepedulian jajaran Perwakilan Sumbawa-lah yang membuat kami sekarang disini untuk membersihkannya. Terlebih, Kab. Sumbawa baru-baru ini menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2014” Lanjut Kepala Perwakilan. Kabid Darat Dishubkominfo Kab.Sumbawa, Syamsu Manawari, turut menyaksikan kegiatan ini. Kabid Darat kemudian menaruh harapan yang tinggi agar kegiatan yang dilakukan oleh Jasa Raharja Perwakilan Sumbawa tersebut dapat dicontoh oleh instansi lain.

 

Baca Juga :


Mampu membeli maupun membuat sesuatu tentu harus diimbangi dengan menjaga dan memeliharanya. Menjaga kebersihan lingkungan sekitar tidak hanya berguna untuk masyarakat sekitar, namun juga untuk diri sendiri. Disamping ada kepuasan batin, suasana lingkunganpun menjadi indah dan elok untuk dipandang.



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan