logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pekerjaan TPK Tangga Tuntas

Pekerjaan TPK Tangga Tuntas

KM. Tantonga, - Seperti yang diberitakan sebelumnya terkait kelanjutan pekerjaaan Tim Pengelola Kegiatan desa Tangga yang sempat dihentikan. Saat berita ini

Infrastruktur

KM TANTONGA
Oleh KM TANTONGA
12 Desember, 2014 22:06:10
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 4250 Kali

KM. Tantonga, - Seperti yang diberitakan sebelumnya terkait kelanjutan pekerjaaan Tim Pengelola Kegiatan desa Tangga yang sempat dihentikan. Saat berita ini diturunkan kondisi pekerjaan telah mencapai 100 persen dan ini dinyaatakan lunas sudah hutang TPK pada masyarakatnya untuk program tahun ini.

Hasil karya TPK ini pun mendapat apresisi warga cukup tinggi, badan jalan yang biasanya tergenang air dan terjal, saat ini sudah kelihatan tinggi dan datar sehingga dipastikan pada musim penghujan tahun ini dan seterusnya keluhan-keluhan itu akan terobati, “Dengan program PNPM-MP ini kami merasa diuntungkan, selain dapat menerima upah sebagai pekerja juga akses jalan tidak lagi menjadi keluhan terutama bagi para jemaah yang hendak sholat di Musholah sebelumnya jalan licin dan terjal sekarang sudah tidak terlalu terjal lagi,” ungkap Mansyur salah satu warga.

Mansur menerangkan juga bahwa diyakininya fisik jalan akan sangat kokoh, “Sebab campuran semen dan pasir sudah memenuhi standard karena kami yang bersentuhan langsung dengan program ini juga sebagai pekerja tentunya tidak menginginkan campuran semen tidak baik yang ujungnya merugikan kami sendiri,” tuturnya.

Sementara Mustakim ketua TPK Desa Tangga yang juga tidak hanya mengawasi pekerjaan tersebut dialakukan oleh pekerja, Ia sendiri ikut terlibat secara fisik sebagai pekerja dan hal ini tentunya sangat memotifasi warga yang ada. “Bukannya tidak mampu membayar upah pekerja namun ini saya lakukan untuk menunjukkan bahwa program ini bukan untuk mencari keuntungan bagi para pengurus TPK menlainkan lebih pada pembangunan desa demi kepentingan warga itu sendiri,” ucapnya saat dikomentari terkait keterlibatannya sebagai pekerja. Selepas itu, final dari program ini akan dilaporkan secara resmi dihadapan warga melalui musyawarah desa dengan mengundang seluruh komponen terkait program baik itu pemerintah kecamatan dan desa juga UPK dan para pengawas tingkat desa yang telah dibentuk.

 

Baca Juga :


Pria berpostur Atletis ini menambahkan bahwa motifasi yang ditunjukkan itu bukan untuk mendapatkan sanjungan namun semata mata untuk memperlihatkan bagaimana kita juga menun-jukkan penghargaan atas kehadiran program ini.[Leo] - 91



 
KM TANTONGA

KM TANTONGA

kampung media tantonga parewa berdiri disaat menjamurnya media cetak, bukan berarti menyaingi keberadaan media cetak sebab saya adalah pimpinan salah satu media cetak lokal. sehingga dapat saling sinergi.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan