logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jalan Menuju Dermaga Langgudu Segera Dibangun

Jalan Menuju Dermaga Langgudu Segera Dibangun

KM. Portal Himpas, - Nampaknya rencana pemerintah Kecamatan Langgudu untuk membangun jalur dua arah menuju Darmaga akan segera terealisasi. Keseriusan ini ditunjukan

Infrastruktur

KM. Portal Himpas
Oleh KM. Portal Himpas
06 Februari, 2015 01:21:10
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 5471 Kali

KM. Portal Himpas, - Nampaknya rencana pemerintah Kecamatan Langgudu untuk membangun jalur dua arah menuju Darmaga akan segera terealisasi. Keseriusan ini ditunjukan dengan menghadirkan berbagai pihak untuk melakukan survei dan dan peninjauan lokasi.

Peninjauan lokasi kembali dilakukan oleh pemerintah kecamatan bersama rombongan yang datang dari kabupaten seperti Sekretaris Daerah, Kabag  Pemerintahan, Kabag Progran dan  Dinas Perhubungan.

Rurvei yang  yang dihadiri oleh Pemerintah Daerah pada hari, Rabu  (28/1) tersebut dilaksanakan untuk meninjau dan menetapkan lokasi pembangunan jalur dua arah menuju dermaga dengan panjang lebih kurang 200 meter.

Camat Langgudu, Drs. Muhammad Rum, M.Si mengatakan, peninjauan dilakukan untuk menentukan lokasi strategis dimana jalan nanti akan dibangun.

 

Baca Juga :


Berdasarkan hasil survei ada dua alternatif yang akan dugunakan dalam rencanan pembangunan jalan nanti. Alternatif pertaman jalan  akan menembus lahan pesawahan warga,  kemudia alternatif kedua jalan akan melalui jalur pinggir. Namun berdasarkan penijauan lokasi besar kemungkinan jalan akan dibangun menembus lahan  warga karena dilihat dari letaknya yang cukup strategis.

“Sementara mengenai tahap pelaksanaan pem-bangunan jalan  kami tinggal menuggu keputusan dari Pemerintah Daerah,” jelas Camat. (PJM) - 05



 
KM. Portal Himpas

KM. Portal Himpas

Koordinator: Al Furqan M. Nur Alamat: Jl. Lintas Parado Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima Prov. NTB URL: http://himpas-institute.blogspot.com/ email: himpas.bersatu@gmail.com HP: 082342180000

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan