logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kades Terpilih Bangun Lapangan Bola

Kades Terpilih Bangun Lapangan Bola

Pemilihan kepala desa pandan indah kecamatan praya barat daya sudah selesai dengan terpilihnya saudara Anhar sebagai pemenang. Kini janji yang pernah

Infrastruktur

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
30 September, 2016 17:31:35
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 8336 Kali

Pemilihan kepala desa pandan indah kecamatan praya barat daya sudah selesai dengan terpilihnya saudara Anhar sebagai pemenang. Kini janji yang pernah di ungkan sewaktu kampanye mulai ditagih oleh beberapa masyarakatnya. Salah satu janji terbesarnya waktu itu adalah jika terpilih dirinya akan membuatkan lapangan bola kepada masyarakat pandan indah.

Kini janjinya itupun direalisasikan, sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada seluru masyarakat yang memilih dan mempercayainya sebagai kepala desa pandan indah 5 tahun kedepan Nahar sebutan akrabnya benar-benar akan membuakan lapangan bola untuk masyarakat Pandan Indah.

Dibantu dengan para pendukungnya dan masyarakat Pandan Indah umumnya anhar bergotong royong dalam membersihkan lokasi pembuatan lapangan bola untu kmasyarakatnya. Dikatakannya bahwa, ada seseorang yang merupakan keluarga dekatnya menyumbangkan dan mewakafkan tanahnya untuk dijadikan lapangan bola bagi masyarakat pandan Indah.

Ketua panitia pembangunan Adim mengatakan sangat berbangga hati ketika Anhar terpilih dan benar-benar ingin merealisasikan janji politiknya.  

Membuat lapangan bola memang memerlukan waktu lama bahkan menguras uang yang tidak sedikit, namun anhar mengatakan jika membuatnya dengan bergotong royong maka itu semua akan dapat di selesaikan.

"Saya butuh masyarakat yang bergotong royong untuk merealisasikan lapangan bola ini, tidak mungkin dengan tenaga saya sendiri" tegasnya singkat. () -03

 

Baca Juga :




 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan