logoblog

Cari

Tutup Iklan

Pilakdes Loteng Tarung Visi Infrastruktur

Pilakdes Loteng Tarung Visi Infrastruktur

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah resmi mengumumkan bahwa tanggal 19 September lalu sebagai hari demokrasi desa untuk memilih kepala desa dimasing-masing desa.

Infrastruktur

Firman PurnaWirawan
Oleh Firman PurnaWirawan
30 September, 2016 17:26:18
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 4299 Kali

Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah resmi mengumumkan bahwa tanggal 19 September lalu sebagai hari demokrasi desa untuk memilih kepala desa dimasing-masing desa. salah satu desa yang akan memilih kepala desa pada tanggal itu adalah desa Pandan Indah.

Desa Pandan Indah adalah desa yang masuk dalam administrasi kecamatan Praya Barat Daya. Desa yang merupakan pemekaran dari desa Kabul ini sudah berumur sekitar 10 tahun lamanya, tentu umur yang sangat masih muda tentunya untuk sebuah desa baru. Namun umur yang begitu muda tidak menjadikan masyarakat pandan indah tidak dewasa dalam pemilihan kepala desa.

tercatat dalam pemilihan kepala desa di Lombok Tengah yang memiliki rentan konflik besar adalah desa ini. Dalam pilkades hari ini mempertemukan dua kandidat hasil Ferivikasi tim panitia pilkades. Ketua panitia Baharudin menjelaskan sebelumnya ada tiga kandidat yang mendaftarkan diri namun setelah diferivikasi hanya 2 yang lolos yakni Anhar dan Abdul Rahim.

"Sebelumnya 3 orang yang daftar namun 1 orang tidak lolos karena kekurangan syarat calon yakni jumlah foto kopi ktp pendukung yang kurang" pungkasnya.

Dalam menarik pemilih tidak heran berbagai cara dilakukan oleh kedua kandidat, salah satunya Anhar. Sebagai penantang incumbent Anhar menawarkan visi misi infrastruktur. Disebutnya jika dirinya diberikan kepercayaan masyarakat Pandan Indah dia akan membuat lapangan bola bagi pemuda desa.

"Jika nanti saya terpilih, saya janji akan membuatkan pemuda desa pandan indah lapangan bola, karena ini keinginan seluruh pemuda" tegasnya.() -03

 

Baca Juga :




 
Firman PurnaWirawan

Firman PurnaWirawan

Nama saya Firman Purnawirawan. Saya kuliah di IAIN MATARAM dan masuk organisasi para sahabat yaitu PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia). Saya anak ke dua dari tiga bersaudara.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan