logoblog

Cari

Tutup Iklan

Terimakasih Untuk Bapak Kepala Kominfotik NTB

Terimakasih Untuk Bapak Kepala Kominfotik NTB

KM. Sukamulia – Perkembangan Objek Wisata Pantai Pondok Kerakat Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur tidak terlepas dari

Infrastruktur

KM. Sukamulia
Oleh KM. Sukamulia
14 September, 2018 01:03:24
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 799 Kali

KM. Sukamulia – Perkembangan Objek Wisata Pantai Pondok Kerakat Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Bapak Kepala Kominfotik Provinsi Nusa Tenggara Barat (Tri Budi) dan Bapak Kepala Kampung Media NTB (Fairuz Abadi). Bukan hanya dukungan dan motivasi yang beliau berikan kepada kami, namun untuk pengembangan objek wisata dimaksud, mereka juga memberikan dana rintisan yang menjadi awal dari keberadaan MCK di objek wisata yang kami kelola.

Untuk itu, melalui tulisan ini pengelola Objek Wisata Pantai Pondok Kerakat Sukamulia menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada Bapak Kepala Kominforik NTB dan Bapak Kepala Kampung Media, terutama atas dana rintisan MCK yang telah diberikan kepada kami sehingga saat ini MCK di objek wisata yang kami kelola mulai dibangun dan dibenahi untuk menjadi salah satu pasilitas penunjang bagi ketersediaan sarana dan prasarana pendukung di Paantai Pondok Kerakat.

Perlu kami sampaikan bahwa dana rintisan pembangunan MCK yang telah diberikan oleh Kepala Kominfotik NTB dan Kepala Kampung Media NTB merupakan uang peribadi alias uang kantong mereka yang artinya beliau membantu kami dana rintisan pembangunan MCK tersebut bukan dari dana atau belanja dinas di kantor mereka. meski-pun jumlah dana yang mereka berikan pada awal tahun 2018 lalu tidak begitu besar, namun setidaknya kami dapat membuat dua lokal MCK sederhana atas bantuan beliau.

Kini MCK yang kami bangun dari dana rintisan yang beliau berikan itu tengah dibangun ulang oleh pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur. Proyek pembangunan MCK oleh Dinas Pariwisata Lombok Timur di Area Objek Wisata Pantai Pondok Kerakat Sukamulia merupakan bagian dari pembenahan sarana dan prasarana yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Lotim dari dana anggaran 2018. Pembangunan MCK tersebut tidak terlepas dari inspirasi atas MCK sederhana yang kami bangun dari dana rintisan yang diberikan oleh Kepala Kominfotik NTB dan Kepala Kampung Media NTB.

Saat ini, Dinas Pariwisata Lotim tengah membangun 4 Lokal MCK permanen yang berlokasi di tempat MCK sederhana yang dibangun dari dana rintisan yang diberikan oleh Kepala Kominfotik NTB dan Kepala Kampung Media NTB. Pembangunan MCK permanen itu dimulai sejak ahir Mei 2018 dan saat ini pembangunan tersebut tengah mencapai 70%. Insyallah ahir bulan September 2018 ini, 4 lokal MCK tersebut dapat terselesaikan.

 

Baca Juga :


Sekali lagi, kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kominfotik NTB dan Kepala Kampung Media NTB atas keperduliannya, motivasi dan bantuannya dalam membantu kami mengembangkan Wisata Desa di kampung halaman kami (Sukamulia Desa Pohgading Timur Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur). Kami juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Kepala Dispar Lotim yang telah banyak membantu dan memperhatikan serta memberikan kami ruang untuk membangun dan mengembangkan Objek Wisata Pantai Pondok Kerakat guna terciptanya WIsata Desa yang bermartabat. Salam dari Kampung.

_By. Asri The Gila_



 
KM. Sukamulia

KM. Sukamulia

Nama : Asri, S. Pd TTL : Sukamulia, 02 Januari 1985 Jenis Kelamin: Laki-laki Agama : Islam Pekerjaan : Swasta Alamat, Dusun Sukamulia Desa Pohgading Timur Kec. Pringgabaya No HP : 082340048776 Aku Menulis Sebagai Bukti Bahwa Aku Pernah Ada di Dunia

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan