logoblog

Cari

Kado Terindah Lombok Tengah 2019 Megahnya Kantor Bupati

Kado Terindah Lombok Tengah 2019 Megahnya Kantor Bupati

Kantor Bupati Lombok Tengah yang kini sedang tahap pembangunan di areal PTP Puyung atau depan Kampus Poltekpar NTB diharapkan bisa ditempati

Infrastruktur

Ali Supardan
Oleh Ali Supardan
15 Oktober, 2019 10:26:58
Infrastruktur
Komentar: 0
Dibaca: 391 Kali

Kantor Bupati Lombok Tengah yang kini sedang tahap pembangunan di areal PTP Puyung atau depan Kampus Poltekpar NTB diharapkan bisa ditempati mulai Oktober 2019 mendatang.

Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili Fadil Tohir mengaku optimis pembangunan kantor diatas lahan seluas 2,4 HA ini bisa diselesaikan dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Ia juga berharap kantor bupati yang baru bisa menjadi kado Ulang Tahun bagi daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) yang bertepatan juga pada Oktober mendatang.

Suhaili menilai tidak ada masalah terkait proses pembangunan dan semua berjalan lancar, tinggal mengatur landscape penataan halaman. Dengan adanya alat elektrik dan lif menjadikan progres bangunan berjalan cepat dan lancar. Itu semua merupakan lompatan yang luar biasa.

“Tahapan pembangunan sudah sangat cepat dan tidak ada kendala terkait pembangunan, tinggal dilengkapi masjid dan penataan landscape yang lebih luas lagi,” ungkap Bupati Lombok Tengah dua periode itu.

Untuk memastikan kelancaran proses pembangunan kantor bupati itu, Suhaili mengaku kerap melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pembangunan kantor baru.

 

Baca Juga :


Menurut Suhaili, pembangunan kantor bupati di luar Kota Praya dengan desain dan konstruksi yang cukup megah, bertujuan untuk melakukan pemerataan pembangunan di daerah ini.

“Jadi, pembangunan tidak hanya terpusat di Kota Praya, seperti saat ini, pembangunan kantor pemerintahan bukan hanya dipusatkan di kota Praya, tetapi sudah merata di seluruh wilayah Lombok Tengah,” tandas Suhaili.

Bupati Suhaili berharap pembangunan kantor baru Bupati Lombok Tengah ini rampung pada saat perayaan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah tahun ini, sehingga akan menjadi kado terindah ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah.



 
Ali Supardan

Ali Supardan

tulisan adalah pedang, maka pertajamlah pedang itu dengan tulisan yang baik

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan