Kantor Camat Bolo Terbesar di NTB

KM-Bolo—Pemerintah Kabupaten Bima terus mendorong percepatan pembangunan perkantoran di wilayah kecamatan kabupaten Bima. Seperti pembangunan kantor pemerintahan yang terus melaju, di desa Godo Kecamatan Woha.

Tak juga luput, pembangunan kantor pemerintah kecamatan Bolo menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bolo. Kenapa tidak, kantor camat yang dianggarkan senilai Rp1,6 miliar lebih itu merupakan yang terbesar di NTB.

Saat ini, pembangunan kantor pemerintah kecamatan Bolo terus melaju sesuai limit waktu yang ditentukan, yakni selama 305 hari kalender kerja. Bahkan pihak pelaksana CV Prima Purnama menargetkan pembangunannya akan selesai sebelum limit waktu yang ditentukan. “Ini sudah bagus, pekerjaannya sudah 60 persen,” ujar Kabag Bina Program Setda Kabupaten Bima M Taufik ST, saat meninjau langsung pembangunannya, Minggu (30/11/2014) kemarin.

Taufik cukup kagum melihat bangunan kantor pemerintah kecamatan Bolo tersebut sudah 60 persen berdiri. Bahkan dijanjikan oleh pihak kontraktor, pemasangan rangka baja akan rampung tiga hari kedepan. “Apalagi dinding bagian dalam dan belakang sudah dipelester. Nanti mereka tinggal pasang keramik dan tambahan lainnya,” katanya.

Pantauan langsung MN, meski hanya dinding tembok bagian depan yang belum dipelester, namun pihak kontraktor akan menyelesaikan bersamaan dengan pemasangan rangka baja lainnya. Diperkirakan, pembangunan kantor pemerintah kecamatan Bolo itu akan rampung pertengahan Desember 2014 mendatang.(adi) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru