Ntobo Dapat Bantuan Pembangunan Dam

KM Ntobo. Tahun 2015 warga masyarakat Ntobo mendapatkan bantuan pembangunan dam diwilayahnya, warga berharap dengan akan dibangunnya dam tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan bagi mereka H Mansyur mengungkapkan “alhamdulillah Pemerintah Kota Bima akan membangun 2 bendungan sekaligus diwilayah kami” ungkanya.

Pembangunan dam sesuai rencana akan mulai dikerjakan sekitar bulan Mei 2015 “rencana tersebut sesuai penyampaian salah satu warga asli Ntobo yang saat ini sebagai wakil ketua DPRD Kota Bima Sahbudin H M Yusuf ST” lanjutnya.

2 Dam tersebut berada di So La Ra’u dan Mada Rawo Jango dimana 2 Dam tersebut akan siap mengairi sawah-sawah para warga Ntobo dan sekitarnya diantaranya So Ra’u, So Rea dan So Mada Rawo Jango wilayah Busu dan Penanae dan sekitarnya.

“Masyarakat Ntobo akan siap membantu dan mengawal proses pembangunan Dam nantinya” ungkap Ahmad salah satu petani asal Ntobo.

Pemerintah Kota Bima dalam pembangunan saat ini khususnya diwilayah Kelurahan Ntobo selain Pembangunan 2 Dam pemerintah juga sudah mulai pemperbaiki infrastruktur lain diantaranya Jalan penghubung antara Kelurahan Ntobo dengan wilayah Ndano Nae, Busu dan sekitarnya. Arif (3) - 05

 
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru