BRI Bangun Gapura Pasar Ama Hami

(KM.Sarangge )PT.Bank Rakyat Indonesia Cabang Bima melalui Dana CSR( Coorporate Social Responsibelity) mengalokasikan dana untuk pembangunan Pintu Gerbang (Gapura) Pasar Baru Ama Hami Kota Bima. Dana tersebut sebesar Rp.148 Juta yang diterima oleh Walikota Bima di ruang kerjanya pada Kamis, 10 September 2015. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Direktur Bank BRI Cabang Bima dan diterima oleh Walikota Bima H.M. Qurais dan didampingi Wakil Walikota dan pejabat teras Pemerintah Kota Bima.  

“ Pemkot tidak menerima dalam bentuk uang tapi dalam bentuk fisik. “ Ungkap Kabag Humas Pemkot Bima Ihya Gajali, S.Sos dalam akun Facebooknya. Lebih lanjut Gajali mengemukakn   Walikota didampingi wakil walikota dan kepala DPPAD juga menitip pesan agar BRI terus bersinergi dengan Pmekot Bima.terutama untuk pedagang bakulan.

Walikota Bima sangat berterimakasih atas sentuhan dari BRI,dalam membangun daerah diperlukan keterlibatan dan kerjasama semua pihak.Selama ini kota Bima banyak terbantu melalui danan CSR bank-bank  yang ada di kota Bima.(alan) -05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru