Perbaikan Jalan Pengseong Raya Dimulai

KM Al Falah…..Perbaikan jalan merupakan harapan masyarakat yang begitu besar kepada pemerintah termasuk warga Perampuan dan Karang Bongkot yang sudah lama menikmati jalan rusak parah. Bermacam langkah yang ditempuh oleh warga Perampuan dan Karang Bongkot untuk mempercepat peroses pengaspalan mulai dari pemberitaan di media cetak maupun elektrnik sampai aksi demonstarsi berupa pemblokiran jalan.

Harapan warga desa karang bongkot dan Perampuan sangat besar untuk diaspal tahun 2015 ini sehingga   pemerintah kabupaten Lombok barat bisa memperjuangkan di APBDP Lobar 2015 untuk pengaspalan jalan utama KH. Ahmad Dahlan dan Pengsong Raya, tentu hal ini bisa mengobati hati para masyarakat yang selalu mengeluhkan jalan tersebut.

Komentar  Dolah salah satu Tokoh Masyarakat di Dusun Nyamarai  mengatakan “Alhamdulillah jalan ini diperbaiki, haujan dan panas tidak terlalu kita khawatirkan sekarang” komentarnya.

Jalan raya KH. Ahmad Dahlan dan Pengsong Raya saat ini sedang dalam proses pengaspalan seluas 2,7 Km  atau dari jalan yang melintasi Dusun Paok Dodol sampai Gunung Pengsong yang anggaranya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat, sedangkan pengerjaanya ditangani oleh PT. Eka Praya.

Dalam pelaksanaanya, PT Eka Praya dibantu oleh BABINGSAR dan BABIMPOL desa setempat untuk menertibkan semua kendaraan yang akan melintasi dua desa tersebut dan untuk sementara ini, Kendaraan ringan dan berat tidak diizinkan melintasi jalan tersebut. Mereka diarahkan lewat jalan ringganis atau BTN Mapila selama proyek berjalan.

Atas dukungan pemerintah untuk mempercepat pengaspalan tersebut, kepala desa Perampuan  mengapresiasi pemerintah kabuapaten Lombok Barat yang  terus menerus memperhatikan masyarakatnya dan berharap semoga pembangunan selesai tepat waktu “saya berterima kasih kepada Pemda Lobar atas percepatan tersebut, semoga cepat salaesai” Ungkapnya saat diwawancarai oleh KM Al falah , Senin (23/11). (abrar, KM Al falah, Perampuan) - 01

 

    

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru